IRMA NICI SANG WANITA PANGGILAN TANTANG BECKHAM BUGIL

Irma Nici Sang Wanita Panggilan Tantang Beckham Bugil - Mungkin sudah merasa kalah akhirnya Irma Nici mengeluarkan jurus terakhirnya yaitu menantang David Beckham untuk bugil. Tidak tanggung-tanggung Beckham harus membuka celananya di depan pengadilan. Wah kalau Beckham bener-bener telanjang bisa jadi berita heboh nie..


Tujuannya, untuk membuktikan kalau ia pernah berpesta seks dengan Beckham dengan cara menyebutkan tanda-tanda yang ada di area terlarang mantan bintang Manchester United tersebut.”Irma tetap pada pernyataan sebelumnya yang menyebutkan bahwa mereka pernah berhubungan seks dengan Beckham. Segala tuntutan kepadanya hanyalah upaya untuk mengembalikan nama baik dan tidak berdasar. Siapapun pengacara yang berusaha melawannya harus bersiap menghadapi sanksi dan membayar biaya sidang karena mereka akan kalah,” terangnya Manajemen Nici seperti dikutip The Sun.

Menurutnya, masih banyak cerita yang belum diceritakan Irma. Mereka sangat yakin bahwa Irma bisa menyajikan detail dan bukti lainnya untuk meyakinkan juri bahwa pertemuannya dengan David Beckham benar-benar terjadi. “Tuan Beckham sebaiknya bersiap membuka celananya di pengadilan jika dia ingin melanjutkan masalah ini, karena Beckham punya karakteristik khusus yang akan menjadi bukti Irma berbicara benar,” tantangnya.

“Tuntutan tak berdasar dari Tuan Beckham bisa dipahami. Lagipula, dia harus punya alasan untuk dijelaskan kepada Posh (Victoria Beckham, sang istri),” pungkasnya.

Rumor mengenai ciri-ciri khusus kejantanan ayah tiga anak itu memang menjadi andalan Nici. Dan ciri-ciri Beckham itu sebenarnya sudah beredar sejak bertahun-tahun lalu di dunia maya.

Kendati begitu tim pengacara Beckham berkeyakinan itu adalah sebuah fitnah dan tetap menuntut sebesar 16 juta pound atau sekitar Rp227 miliar bagi Nici dan US Magazine, media yang memuat pengakuan Pekerja Seks Komersial (PSK) asal Serbia itu.”Harus dilihat maksud di balik semua ini, ocehan perempuan yang putus asa itu. Dia pengkhayal yang kejam, tanpa satupun bukti yang bisa mendukung kebohongannya. Surat perintah diberikan untuk melawannya, majalah dan penerbitnya. Pernyataan itu menjadi bukti lain bahwa dia (Nici) sama sekali tak punya bukti,” kata sumber yang dekat dengan Beckham.

“Jika dia punya, dia akan langsung membeberkannya sekarang kepada salah satu penerbit yang dipilihnya membantu mengembangkan ceritanya. Tak heran tak ada yang mau mengambilnya,” sambungnya.

Sumber tersebut juga menambahkan, bahwa perhatian Beckham saat ini terfokus pada penerbit majalah tersebut. Alasannya, mengapa mereka begitu tega melansir artikel perselingkuhan Beckham tanpa ada sebuah bukti.

Tim pengacara David Beckham menganggap pengakuan Irma Nici yang pernah melakukan threesome (tiga orang dalam satu ranjang) yang terjadi di tahun 2007 itu adalah Fitnes fitnah.....

Yang Menarik lainnya dari David Beckham :
  1. Punya Tatto hampir di seluruh tubuhnya
  2. Pernah diremas "Anunya" oleh seorang Fans

[hariansumutpos.com]

Artikel Menarik Lainnya


0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Hanya Baca Dong, Komentar Juga Ya..!

Copyright © 2009 - CamPur Aduk - is proudly powered by Blogger - Goceng Blog
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template